ISO 45001

Sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja yang efektif akan membantu Anda untuk melindungi dan meningkatkan aset terpenting Anda, orang-orang Anda, untuk mendorong keunggulan bisnis. ISO 45001 dirancang untuk mencegah cedera yang terkait dengan pekerjaan dan kesehatan yang buruk dan untuk menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat.

Sebagai standar internasional, ISO 45001 melintasi batas geografis, politik, ekonomi, komersial, dan sosial. Ini menetapkan patokan tunggal untuk manajemen kesehatan dan keselamatan kerja. Jadi, jika organisasi Anda beroperasi atau berdagang secara internasional, Anda dapat bekerja dengan standar tunggal yang dapat menyederhanakan bisnis Anda.

Manfaat yang didapat:
Proses dan kendali K3 yang lebih kuat, keterlibatan lebih besar, dan integrasi mudah. ISO 45001 akan mendorong pengembangan proses sistematis yang, mengingat konteksnya yang lebih luas akan mempertimbangkan resiko, peluang, persyaratan hukum, dan banyak lagi, yang akan membantu menanamkan K3 dengan kokoh pada inti organisasi guna memperbaiki kinerja K3.

Open chat
Hubungi kami
Powered by