ISO 14001

Tempatkan manajemen lingkungan di jantung operasi Anda untuk mencapai kesuksesan berkelanjutan. Standar internasional ini membantu Anda mengurangi dampak lingkungan serta menumbuhkan bisnis Anda.

ISO 14001 adalah standar yang diterima secara internasional yang menguraikan cara menerapkan sistem manajemen lingkungan yang efektif. Ini dirancang untuk membantu bisnis tetap sukses secara komersial tanpa mengabaikan tanggung jawab lingkungan. Ini juga dapat membantu Anda untuk tumbuh sambil mengurangi dampak lingkungan dari pertumbuhan ini.

Dengan memenuhi persyaratan ISO 14001, sistem ISO 14001 menyediakan kerangka kerja yang memungkinkan Anda untuk memenuhi harapan pelanggan yang semakin tinggi akan tanggung jawab perusahaan serta persyaratan hukum atau peraturan.

Manfaat yang didapat :

  • Memverifikasi tata kelola organisasi dengan mengidentifikasi aspek lingkungan dan memenuhi persyaratan dan perundangan yang berlaku.
  • Mencegah terjadinya dampak lingkungan yang secara signifikan dapat merugikan organisasi dan publik secara luas.
  • Mampu mengidentifikasi aspek lingkungan, potensi dampak dan menetapkan sasaran, target dan program pengelolaan lingkungan yang akan direview secara berkelanjutan untuk menuju efektifitas kinerja sistem manajemen lingkungan organisasi.
Open chat
Hubungi kami
Powered by